PINDAH ALAMAT

dikarenakan saya sudah bosan membahas Symbian dan tampilan Web mywapblog yang kurang bagus, saya memutuskan untuk pindah ke blogspot...

Silahkan kunjungi blog saya di http://i-chrom.blogspot.com

Real Football HD S60v3 E71 E63

Mau Share noh Gan. Game yang menurut ane grafiknya lumayan klo buat S60v3. Real Football akan membawa agan menuju Stadion Sepak Bola untuk bermain game sepak bola dengan tim kesayangan Agan biggrin
PENAMPAKAN

PENAMPAKAN

PENAMPAKAN


Download Game Real Football 2009 HD dibawah ini :
DOWNLOAD

SILAHKAN DIMAINKAN biggrin

TTPod 1.7 for Java (Support All Potrait Resolution)

Karena banyaknya pengguna Ponsel Java, makanya ane mau sharing nih aplikasi yang cocok buat Hanphone Java Kamu. Ini aplikasi Music Player for Java Phone. Nama aplikasinya TTPod. Silahkan Download bagi kalian yang pengen nyobain :
DOWNLOAD

enjoyyy biggrin

NB : Bagi yang copas, ane persilahkan tapi silahkan dibikin kalimat sendiri. Jangan lupa cantumin juga sumbernya dari blog ini

Music Player S60v3 QQ Music (Lagi)

Banyak aplikasi music player dan salah satunya QQ Music. Aplikasi yang satu ini memang layak diinstal di Symbian S60v3 milik kamu. Dibawah ini tampilan defaultnya
PENAMPAKAN

PENAMPAKAN

PENAMPAKAN

PENAMPAKAN


Untuk Mematikan Internetnya tekan Menu>Advanced Features. Nah, tinggal uncheck pilihan download yang ada.
Download aplikasi Music Player QQ Music dibawah ini :
DOWNLOAD.

enjoyy. biggrin

Membuat Status Biru (New Trick)

To The Pont ajah Gan... Tanpa basa-basi, ane mau share Trik Membuat Status Biru. Monggo disimak
Caranya :
Ketikkan : @@[1:[0:1:ISI STATUS KAMU]]
SELAMAT MENCOBA !!!
biggrin biggrin biggrin